Frequently Asked Questions (FAQ)

Bantuan Kuota DIKTI

Update nomor handphone dapat dilakukan dengan cara mengakses laman "Update Nomor HP" , cukup 1 KALI submit saja.
Pengecekan dapat dilakukan dengan mengakses link Verifikasi HP, jika nomor saudara belum terdaftar, silahkan melakukan pelaporan kepada operator Akademik Ikopin melalui pesan Whatsapp pada nomor 081214166507 (Haris)
Saudara periksa terlebih dahulu nomornya pada laman PDDIKTI. Jika belum terdaftar, silahkan perbaiki lagi nomor handphone-nya di Update Nomor HP. Jika sudah terdaftar, silahkan periksa lagi pada aplikasi providernya masing-masing (Telkomsel, XL, Axis, Smartfren, Tri, Indosat).
Pengisian dilakukan setiap tanggal 25-26 yang dimulai dari bulan September hingga Desember 2020. Tidak ada toleransi bagi keterlambatan pengajuan/perubahan nomor handphone, mohon dapat diperhatikan terkait batas waktu update data.
Kuota 45 GB hanya dapat digunakan untuk mengakses laman dan aplikasi pembelajaran yang terdaftar pada KEMDIKBUD. Berikut daftar laman dan aplikasi pembelajaran yang dapat diakses menggunakan kuota belajar : Kuota Belajar Kemdikbud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>